Beranda Wisata Obyek Wisata Bandung: Kota Factory Outlet

Obyek Wisata Bandung: Kota Factory Outlet

53

Kota Factory Outlet Bandung, Surga Wisata Belanja!

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Bandung memiliki julukan kota kembang. Pemerintah kolonial Belanda dulu menginginkan kota yang satu ini penuh dengan bunga sehingga mereka mengatur kota yang satu ini sedemikian rupa sehingga kota Bandung memiliki banyak taman dan bunga-bunga yang indah.

Passion Factory Outlet Bandung

Oleh karena keindahannya maka Bandung pun dijuluki Paris van Java. Julukan itu rupanya masih terkenal hingga saat ini. Kota ini rupanya telah berkembang sedemikian pesatnya sehingga kini Bandung juga dijuluki dengan kota factory outlet.

Blossom Factory Outlet Bandung

Beragam factory outlet dan distro menjamur disini. Hal ini dikarenakan tren fashion yang berkembang cukup cepat di kota Bandung sehingga membuat para pengikut fashion dan insan yang bergerak di dalamnya juga ikut berkembang dengan cepat.

Obyek wisata yang ada di Bandung kini bukan hanya daerah wisata alam tetapi juga wisata di Bandung kini berkembang menjadi fashion dan kuliner. Konon hal ini terjadi dikarenakan penduduk yang tinggal di Bandung adalah insan yang kreatif sehingga selalu mempunyai cara untuk tampil beda dibandingkan yang lainnya.

DSE Factory Outlet Bandung

Mereka jugalah yang awalnya memperkenalkan konsep factory outlet. Kawasan jalan Riau dan Dago merupakan jalan tempat bertebarannya berbagai factory outlet dan distro. Selain itu kawasan jalan Setia budi pun tak luput dari tempat fashion.

Baca Juga:  Pulau Pramuka Tempat Wisata Panorama Indah & Menarik!

DSE Factory Outlet Bandung

Ada berbagai macam tempat yang menawarkan beragam merek juga produk fashion. Selain itu anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang baik karena konsep factory outlet awalnya merupakan tempat dimana pabrik garmen menjual produk cacat-nya.

The Summit Factory Outlet Bandung

Pabik tersebut mengerjakan order dari berbagai merek terkenal dari seluruh dunia, seperti Esprit, Timberland, Guess dan lainnya. Barang cacat tersebut mereka pindahkan ke factory outlet agar bisa dijual kepada masyarakat. Siapa yang menyangka ternyata konsep ini menarik minat masyarakat banyak. Anda yang tertarik tinggal pintar memilih barang yang dijual untuk bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here