Beranda Wisata Obyek Wisata Bandung: Kawah Putih yang Dapat Berganti Warna

Obyek Wisata Bandung: Kawah Putih yang Dapat Berganti Warna

18

Kawah Putih yang Dapat Berganti Warna

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Berbicara mengenai Bandung tentu tidak akan luput dari obyek wisata yang ada di kota tersebut. Kota Bandung merupakan salah satu daerah tujuan wisata bagi kebanyak orang yang tinggal di luar kota ini. Mereka mencari apa yang tidak bisa mereka dapatkan dari kota Bandung. Umumnya para wisatawan ini mencari daerah wisata yang masih alami di kota Bandung.

Kawah Putih

Daerah yang bisa menawarkan suatu ketenangan agar mereka bisa terbebas sejenak dari penatnya rutinitas dan kemacetan yang kerap melanda berbagai kota besar di Indonesia. Maka tak heran bila saat akhir pekan tiba maka Bandung hampir selalu dipenuhi oleh para wisatawan.

Hal ini tentu baik untuk kota yang dijuluki surganya wisata ini tapi terkadang mambuat kota ini menjadi lebih macet di titik-titik tertentu dibandingkan di hari kerja. Apalagi bila akhir pekan tersebut cukup panjang dan ada di awal bulan.

Salah satu tempat wisata di Bandung yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan adalah obyek wisata kawah putih. Obyek wisata yang satu ini menawarkan keindahan danau yang dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang yang ada di dalam air kawah tersebut.

Terkadang warna kawah ini putih, namun di lain waktu berubah menjadi kehijauan, di sat lain warnanya menjadi coklat. Warna kawah putih juga terkadang memberi pengaruh warna tebing batu yang terletak di depan kawah. Hal ini terjadi dikarenakan pengaruh dari refraksi cahaya. Karena keindahannya itulah obyek wisata yang satu ini sering diabadikan dalam sebuah foto.

Baca Juga:  Pulau Kotok, Pulau Yang Jernih & Romantis di Kepulauan Seribu

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here