Mencoba Rafting Sungai Ayung

Di Bali olahraga rafting termasuk salah satu olahraga air yang digemari terutama oleh mereka yang menyukai tantangan. Nah, bagi Anda yang juga suka dengan rafting, maka ketika pas di Bali bisa mencoba salah satu olahraga air favorit ini di Sungai Ayung. Konon, sudah bertahun-tahun Sungai Ayung dikenal sebagai lokasi rafting menarik dan cukup ternama di Bali dan juga menjadi pilihan operator ternama di negeri ini.

Mencoba Rafting Sungai Ayung

Rafting yang Memacu Adrenalin

Rafting begitu dinikmati oleh para wisatawan yang berlibur, terlebih di Bali. Olahraga ini diakui mampu memberikan sensasi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata selain juga mampu memacu denyut adrenalin.

Baca Juga:  Beberapa Daftar Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta

Untuk itu, maka olahraga rafting patut dicoba. Di Sungai Ayung sendiri memiliki beberapa jeram yang menjadi favorit para rafter. Site untuk raftingnya sendiri memiliki panjangan sampai 12 km dan biasanya ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam.

Ketika menjajal rafting ini Anda juga di sepanjang perjalanan akan menyusuri derasnya air sungai, juga dimanjakan dengan hijaunya pemandangan alam yang tersaji selama di perjalanan. Begitu juga, bahwa sungai ini memiliki beberapa buah air terjun kecil yang sering dijadikan sebagai lokasi berfhoto favorit untuk mengabadikan momen-momen terindah selama di Bali.

Mencoba Rafting Sungai Ayung

Rafting di sini sangatlah aman dan pastinya ditemani instruktur berpengalaman. Biasanya para penyedia layanan rafting memiliki team dan staff yang telah berpengalaman bertahun-tahun melayani wisatawan domestik maupun mancanegara.

Baca Juga:  Sunrise di Bukit Penanjakan yang Eksotis dan Wajib Dikunjungi

Jadi jangan khawatir ada kendala yang berarti ketika Anda berafting ria karena tenaga profesional ada di belakang Anda bersiaga selalu.

Seperti Apa Alur Rafting Sungai Ayun?

Tempat wisata di Bali yang merupakan sungai terpanjang di pulau ini. Rafting di sungai Ayung bisa berangkat dari Banjar Buangga – Desa Petang, Banjar Antap, dan Banjar Sangut, Desa Carangsari.
Selamat Berkunjung!