Memanjakan Lidah Menikmati Kuliner Pasar Senggol Bali

Anda pasti mafhum bahwa Bali bukan hanya terkenal karena keindahan alam, kekayaan adat dan budaya serta tradisinya saja, namun juga karena kelezatan dan keunikan aneka sajian kulinernya yang sukar mencari tandingan di tempat lainnya. Kuliner khas Bali memiliki karakter yang unik, mampu menggoyangkan lidah siapapun penikmatnya sekalipun wisatawan asing yang sudah terbiasa dengan makanan serba modern.

Memanjakan Lidah Menikmati Kuliner Pasar Senggol Bali

Untuk mencoba berbagai menu bercita rasa Bali ini Anda bisa berkunjung ke Pasar Senggol di Gianyar yang menyediakan banyak kuliner dan jajanan khas Pulau Dewata. Pasar ini sudah terkenal dikalangan para penikmati kuliner lokal, bahkan juga para pelancong asing. Disini Anda bisa menemukan banyak sekali makanan tradisional, dari aneka lauk-pauk sampai jajanan pasar yang dijamin hanya ada di Bali.

Baca Juga:  10 Destinasi Open Trip Terfavorit di Indonesia

Di Pasar Senggol ini Anda bisa merasakan makanan khas Bali semisal Serombotan yaitu urap sayur dengan campuran bumbu parutan kelapa dan saus kacang, aneka pepes seperti pepes klengis, pepes lindung, pepes lele, pepes pindang tongkol, ayam bakar sambal mentah. Disamping kuliner diatas, Anda juga mencicipi berbagai kue-kue tradisional Bali seperti klepon, kolak pisang, lukis, lak-lak, dsb. Pokoknya apapun jenis makanan tradisional yang Anda incar dan ingin mencobanya bisa dinikmati asalkan Anda berkunjung kesini.

Memanjakan Lidah Menikmati Kuliner Pasar Senggol Bali

Jangan lupa juga untuk mencoba ayam bakar yang disuwir-suwir plus dicampur sambal mentah yang super pedas, sayur urap, dan juga telur pindang membuat makan Anda akan semakin maknyus!! Hati-hati saja Anda akan klenger saking nikmatnya mencoba berbagai penganan khas Bali secara eksklusif ini. Makanya, kalau sedang ke Bali jangan lupa untuk mampir di Pasar Senggol Gianyar ini.

Baca Juga:  Woow Cantiknya Bali Canyon Tubing!

Lokasi

Dimana alamat Pasar Senggol ini? Pasar Senggol ini berada di Jalan Ngurah Rai, Kabupaten Gianyar, Bali.

Selamat Menikmati!