Beranda Wisata Dalam Negeri Bali Pantai Lovina Bali: Yuk Menyaksikan Laut Yang Tenang, dan Melihat Ikan Lumba-Lumba!

Pantai Lovina Bali: Yuk Menyaksikan Laut Yang Tenang, dan Melihat Ikan Lumba-Lumba!

63

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Lovina sebagai objek rekreasi yang berada di Bali utara. Teritori Rekreasi Lovina sebagai teritori rekreasi dengan pusat kawasannya berada di Dusun Kalibukbuk 10 km samping barat Kota Singaraja. Daya magnet intinya ialah pantai sama air laut yang tenang, pasir warna kehitam-hitaman, karang laut dengan ikan-ikan tropisnya.

Lovina

Karena karakter lautnya yang tenang, lovina ini benar-benar pas untuk wisata air seperti menyelam, snorkling, berenang, memancing, melaut, dayung dan sekadar merendam di air laut.

Selain daya magnet tertera di atas, bisa dicatat di sini yaitu ada ikan lumba-lumba dalam komunitas aslinya. Ikan lumba-lumba ini yang banyaknya beberapa ratus bisa disaksikan pada pagi hari, lebih kurang 1 km terlepas pantai.

Ikan lumba-lumba yang menyelam, melonjak di permukaan air dengan panorama untaian gunung di samping Selatannya, langit kemerah-merahan bertanda terbitnya matahari sebagai satu panorama yang memberi daya magnet yang paling menarik.

Kawasan Lovina ini juga ditunjang oleh banyak daya tarik wisata di sekitarnya yang mudah dicapai dari Lovina. Daya tarik pariwisata di sekitar Lovina antara lain : Air Panas banjar, Wihara Buddha, Air Terjun Gigit, dan desa-desa di sekitarnya yang sangat ideal untuk mereka yang mencintai alam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here