Kuliner Bekasi: Sop Janda

Kuliner Bekasi: Sop Janda

Nama kuliner Bekasi satu ini terdengar sangat unik bukan? Sop janda sendiri merupakan sebuah akronim dari sop Jawa-Sunda. Rasanya yang gurih dan pedas menjadi daya tarik sendiri. Apalagi dengan potongan iga sapi dan taburan cabai, maka sop ini sangat lezat dinikmati bersamaan dengan nasi panas.

Rekomendasi Rumah Makan Sop Janda di Bekasi

Jika Anda berkunjung ke Bekasi, tidak ada salahnya mencicipi sop janda di beberapa rumah makan berikut ini:

  • Sop Janda Jawa Sunda

Rekomendasi pertama adalah rumah makan Sop Janda Jawa Sunda. Meskipun harganya cukup mahal, namun sop di rumah makan ini bisa dimakan berdua. Bukan hanya sop janda saja, namun banyak makanan lain seperti pindang kepala salmon, iga bakar, sate sapi, dan lain-lain.

  • Sop Janda Ma’Idah
Baca Juga:  Tempat Wisata Kuliner di Batam Yang Enak!

Sop Janda Ma’Idah harganya lebih terjangkau dengan porsi yang juga banyak. Biasanya satu porsi juga bisa dimakan untuk dua orang. Selain sop janda, ada juga sate maranggi yang lezat.

  • Sop Janda Lepas

Rekomendasi terakhir adalah Sop Janda Lepas dengan harga yang sangat murah. Satu porsi sudah sangat cukup untuk dimakan sendirian. Kuahnya yang pedas membuat banyak orang ketagihan makan di Sop Janda Lepas.

Itulah rekomendasi kuliner Bekasi yaitu sop janda. Azka Rent Car menawarkan armada untuk Anda gunakan berkeliling dan berwisata kuliner di Bekasi. Mobil yang disewakan beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga yang ditawarkan juga menarik, apalagi sudah gratis sopir sekalian. Lebih lengkapnya mengenai Azka Rent Car ada di website www.azkarentcar.com.

Baca Juga:  Kuliner Bekasi: Gabus Pucung, Murah & Enak!