Kuliner-Bekasi-Gabus-Pucung-1400x700

Kuliner Bekasi: Gabus Pucung

Kuliner khas Bekasi memang belum seterkenal kuliner daerah lain seperti Soto Betawi, Kerak Telor, dan lain sebagainya. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada kuliner Bekasi yang lezat. Gabus Pucung merupakan salah satu kuliner khas Bekasi yang wajib Anda coba. Tampilannya seperti rawon, bedanya makanan ini menggunakan ikan gabus. Pucung sendiri adalah buah kluwak yang dibuat sayuran pelengkap.

Rekomendasi Restoran Gabus Pucung di Bekasi

Berikut ini adalah restoran yang bisa Anda kunjungi jika ingin mencicipi Gabus Pucung:

  • Gabus Pucung Mandor Juki

Rekomendasi pertama adalah Gabus Pucung Mandor Juki yang cukup populer. Lokasinya berada di Jalan Raya Jati Asih Nomor 11, Bekasi. Selain Gabus Pucung, Anda juga bisa mencicipi pecak gurame, sop iga, dan lain-lain.

  • RM Lestari H Abdul Shomad
Baca Juga:  Kuliner Jakarta: Soto Betawi Legendaris di Jakarta

Rumah makan satu ini cukup jauh dari kota Bekasi karena berada di Jalan Raya Kalimalang, Kabupaten Bekasi. Namun makanan yang ditawarkan terkenal sangat lezat. Apalagi harganya juga terjangkau.

  • Pondok Gabus Lukman

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda pilih adalah Pondok Gabus Lukman. Lokasinya berada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 32, Bekasi. Lokasinya dengan dengan Summarecon Bekasi.

Itulah rekomendasi kuliner Bekasi yaitu Gabus Pucung. Rasanya tidak lengkap jika datang ke Bekasi tanpa mencicipi makanan khasnya. Untuk memperlancar perjalanan Anda dan rombongan, gunakan jasa rental mobil Azka Rent Car. Mobil yang Anda sewa sudah beserta sopir. Namun Anda yang ingin menyetir sendiri juga bisa. Dapatkan harga menarik dengan mengunjungi website Azka Rent Car yaitu www.azkarentcar.com.

Baca Juga:  Kuliner Jakarta yang Bisa Dijadikan Oleh-Oleh