Beranda Kuliner Kue Maksuba Khas Palembang

Kue Maksuba Khas Palembang

50

Destinasi Wisata Indonesia – Kebingungan cari oleh-oleh dari palembang selainnya pempek? kemungkinan kue maksuba dapat mejadi opsinya bila kalian sedang berlibur ke palembang. kue yang berupa serupa dengan kue lapis ini lebih banyak dicintai masyarakat lokal dan sekitaran palembang. dari rasa sebagian besar nusantara akrab dengan rasanya.

Kue Maksubah

Kue maksuba adalah makanan ciri khas Kota Palembang, Indonesia. Kue ini serupa dengan kue 8 jam. Bahan yang diperlukan sama dengan kue 8 jam, tapi langkah pembuatannya berlainan. Kue maksuba dibikin secara berlapis-lapis hingga sesudah usai hasil kuenya berlapis-lapis seperti pembuatan kue lapis.

Kue maksuba dibikin secara berlapis-lapis seperti pembuatan kue lapis Kue Maksuba ini rasanya manis dan legit, ini membuat orang yang telah mencicipinya ditanggung akan suka.

Sayang, kue ini umumnya cuman disajikan pada saat-saat tertentu saja, misalkan di saat perayaan Hari Raya Idul Fitri atau perayaan Imlek. Disamping itu umumnya yang dipasarkan cuman kue Maksuba sama ukuran loyang besar saja hingga harga jadi cukup mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here