Kemerduan Suara Burung-burung di Pasar Satria Denpasar

Anda penggemar burung? Biasanya kalau sudah namanya hobi, sesulit apapun untuk mewujudkan hobinya itu maka akan diusahakan secara maksimal. Hobi dalam memelihara burung, misalnya, sesulit dan semahal apapun biaya yang mesti dikeluarkan untuk memelihara hewan yang terkenal salah satunya karena keindahan suaranya, akan tetap dilakukan.

Kemerduan Suara Burung burung di Pasar Satria Denpasar 1

Nah, di Bali ada sebuah pasar yang bisa memanjakan Anda khususnya yang memiliki kegemaran akut dalam berdekatan dan melakukan pemeliharaan burung.

1. Pasar Burung Satria Denpasar

Di Bali ada yang dinamakan Pasar Burung Satria Denpasar dimana pengunjung pasar ini seperti memasuki surganya burung. Berbagai macam jenis burung ada ditempat ini. Awalnya memang pasar ini difungsikan untuk melakukan penjualan burung saja, namun seiring dengan perkembangan zaman maka fungsinya pun menjadi diperluas alias tak hanya menjual burung-burung saja.

Baca Juga:  Daftar Tempat Wisata di Batam Paling Menarik Dikunjungi

Namun tetap yang dominan dijual di pasar ini adalah burung dengan berbagai macam jenis dan rupanya. Ada banyak burung yang terdapat di pasar ini seperti Burung Cucak Rowo, Burung Dara, Burung Muray, Burung Jalak, Burung Perkutut, Burung Anis, Burung Robin, Burung Beo, Burung Kenari, Burung Kakak Tua, Burung Betet, dsb. Harga pasarannya berkisar antara puluhan ribu sampai jutaan.

Selain menjual aneka  macam burung, di pasar ini juga ada kios yang secara khusus menjual aneka kebutuhan dan informasi soal hewan peliharaan. Mulai dari makanan, buku, majalah, kandang, tabloid, sampai pernak-pernik lainnya juga ada disini. Jangan khawatir pasar ini tak memiliki fasilitas yang memadai. Pasar Burung ini dilengkapi dengan toilet, tempat parkir yang luas, warung-warung penjual makanan kecil, dsb.

Baca Juga:  Indahnya Pantai Pasir Putih Pangandaran

2. Lokasi

Lokasi pasar ini cukup mudah dijangkau. Berada di Jalan Veteran Denpasar dekat dengan Lapangan Pupuran Badung. Jarak tempuh bila menggunakan kendaraan bermotor memakan waktu kira kira 60 menit perjalanan, 15 km dari Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali.

Selamat Datang!