Rantepao Dari Batutumonga

Indahnya Kota Rantepao Dari Batutumonga

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Keindahan alam yang sungguh eksotik dan wonderfull dapat kita nikmati di hampir seluruh wilayah Toraja. Salah satunya di Batutumonga, Toraja Utara sekitar 18 km dari Rantepao, ibu kota Toraja Utara.

Kalau anda berjalan terus menanjak guna mencapai Batutumonga dan bertemu satu tempat dimana terdapat sejumlah home stay plus pemandangan luar biasa, ini adalah Batutumonga. Tempat ini adalah titik pandang terindah di Batutumonga.

Rantepao Dari Batutumonga

Berkat tempat ini, Batutumonga dipredikatkan sebagai salah satu tempat terindah di Toraja dengan pemandangan Rantepao dan Toraja dari ketinggian. Dari tempat ini, anda bisa melihat banyak sekali batu-batu makam, rumah Toraja dan sawah membentang luas nan hijau. Nampak dari kejauhan kota Rantepao.

Baca Juga:  Kolam Alam Limbong, Telaga Eksotik di Balik Bukit Cadas

Rantepao Dari Batutumonga

Selain itu, anda juga akan terpuaskan dengan indahnya alam yang natural dan fresh.

Selain hamparan sawah dan gunung -gemunung di lokasi wisata ini, anda dapat bersantai di Restaurant Mentirotiku Batutumonga. Anda dapat menikmati makanan kuliner asli Toraja. Cool and hot drink, makanan ringan dan lainnya yang di sajikan.

Bagi anda yang ingin menikmati indahnya pemandangan lampu kota Rantepao, di tempat ini tersedia penginapan dengan harga yang bervariasi.

Bagi pengunjung yang ingin menginap, Mentiro Tiku menawarkan 2 paket harga yakni Rp. 100.000 dan Rp.300.000 per malam gratis sarapan pagi.