Beranda Wisata Dalam Negeri DKI Jakarta Dunia Fantasi (Dufan): Taman Rekreasi Edutainment Terbesar di Indonesia!

Dunia Fantasi (Dufan): Taman Rekreasi Edutainment Terbesar di Indonesia!

29

Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi atau yang lebih populer dengan panggilan Dufan, pertamanya kali dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1985 dan sebagai theme park pertama yang dipertingkat oleh Perseroan dan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2015 sejak Februari 2017.

tornado dufan

Selainnya jadi pusat selingan outdoor, Dufan sebagai kawasan edutainment fisikia terbesar di Indonesia yang menganakemaskan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui fasilitas permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 9 (Sembilan) daerah yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila dan Fantasy Lights.

Dunia Fantasi Dufan

Pada tahun 2013, Dufan menambah satu teritori kembali yaitu kawasan di dalam ruang (Indoor Dufan) yang diperlengkapi dengan sarana Ice Age dan Kontiki dan pada tahun 2014 dan tahun 2015 dufan menambahkan sarana hello kitty adventure dan Dufan Glow.

Wahana Ice Age

Fasilitas umum untuk pengunjung : Free Drinking Water, Gratis pinjam Stroller Bayi dan Bangku Roda, Free Wifi, Pengisi daya Point, Toilet bersih di setiap tempat dan fasilitas, Baby Care Room, Mushola dan Masjid, P3K dan Ambulance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here