Destinasi-Wisata-Kota-Tua-yang-Wajib-Dikunjungi-1400x788

Ingin menikmati liburan di tempat unik dan bersejarah di Jakarta? Wisata Kota tua solusinya. Kota Tua di Jakarta menjadi salah satu tempat wisata yang sangat direkomendasikan. Sebab, di tempat ini banyak lokasi yang cocok untuk dijadikan spot foto kekinian. Menariknya dibalik keunikan bangunan -bangunan tua yang ada, terdapat nilai sejarah tentang peninggalan para pahlawan serta kebudayaan yang ada pada zaman dulu.

Destinasi Wisata Kota Tua yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda berencana jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta, berikut beberapa destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi.

  • Museum Fatahillah

Memiliki bentuk bangunan yang serupa dengan Istana Dam di Belanda, Museum Fatahillah dijadikan sebagai ikon dari wisata Kota Tua Jakarta. Bangunan ini adalah tempat pengadilan sekaligus penjara bawah tanah pada zaman dulu.

  • Toko Merah
Baca Juga:  Romantisme Wisata Bromo Bulan Madu

Wisata Kota Tua Jakarta selanjutnya adalah Toko Merah. Sesuai dengan namanya bangunan ini memiliki warna merah, yang menarik perhatian pengunjung. Bangunan ini sering dijadikan sebagai tempat konferensi serta pameran seni. Toko merah merupakan bangunan paling tua di Kota Tua Jakarta.

Destinasi wisata di Kota Tua Jakarta lainnya adalah Pelabuhan Sunda Kelapa. Pelabuhan ini menjadi salah satu pelabuhan tertua di Indonesia, yang memiliki peranan penting pada masa kolonial.

Itulah beberapa destinasi di Kawasan Kota Tua Jakarta, yang wajib Anda kunjungi. Lengkapi perjalanan Anda, dengan berbagai fasilitas dan kemudahan dari Azkarentcar. Azkarentcar melayani paket wisata terlengkap dan termurah di berbagai daerah Indonesia. Segera hubungi kami +62 812-8651-5069 untuk reservasi, informasi lebih lengkap kunjungi web azkarentcar.com.

Baca Juga:  Pantai Madasari: Hidden Beach Indonesia