Beranda Wisata Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

42

11 Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Daftar tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi – Popularitas bali di dunia memang tidak bisa di sangkal, keindahan pulau bali telah di kenal oleh banyak sekali wisatawan lokal maupun wisatawan asing, bisa di bilang pulau bali merupakan pentolan tempat wisata yang di miliki indonesia. Selain keindahan alamnya yang mempesona bali juga terkenal dengan kebudayaannya yang kental dan masih terjaga kelestarian-nya. tentu hal tersebut menjadi nilai keindahan tersendiri untuk menarik para wisatawan asing maupun lokal untuk menengok dan menyaksikan keindahan bali.

Tetapi pada kali ini saya hanya akan mengulas mengenai Daftar tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi. berikut daftarnya.

1. Pantai Kuta

Wisatawan mana yang tidak mengenal pantai kuta bali, jangan mengaku pernah kebali jika tak mengenal pantai kuta, pantai kuta ini merupakan pantai paling terkenal di bali, tak heran memang pantai kuta merupakan pantai yang sangat indah, pantai dengan pasir putih yang bersih.

Pantai Kuta Bali

Tempat Wisata di Bali Pantai Kuta

Garis pantai yang panjang dan luas serta ombak yang tenang membuat pantai ini menjadi primadona para wisatawan. Ketika anda berkunjung di pantai ini maka anda akan menjumpai banyaknya wisatawan asing yang bersantai di pantai kuta ini. di pantai kuta juga menjadi spot paling bagus untuk menikmati sunset di bali.

2. Tanah Lot bali

Kemudian berlanjut ke tempat wisata di bali yang wajib di kunjungi yang ke dua yaitu tanah lot bali, tanah lot bali merupakan pulau karang yang di atasnya terdapat pura tempat peribadatan dan memuja dewa.

Baca Juga:  Saat Liburan Sekolah 10 Kota Ini Ramai Pengunjung

Tanah Lot Bali

Tempat Wisata di Bali Tanah Lot

Di tanah lot bali ini merupakan tempat wisata yang paling terkenal di bali karena keindahan dan keunikannya yang tidak ada duanya di dunia, dan juga pada sore hari wisatawan dapat menikmati keindahan sunset yang mempesona dengan latar tanah lot dan pura yang penuh dengan nuansa religinya.

3. Ubud

Sebetulnya wisata ubud ini merupakan wisata yang paling di kenal oleh wisatawan asing karena di sini merupakan sentral dari wisata kebudayan dan kesenian yang merupakan kesukaan para wisatawan asing, di sini wisatawan dapat menikmati suguhan kebudayaan dan kesenian tradisional pulau dewata bali termasuk di antaranya tari kecak yang sangat terkenal itu.

Ubud Bali

Tempat Wisata di Bali Ubud

Selain menikmati wisata budaya dan kesenian tradisional pulau dewata. Di ubud ini wisatawan juga dapat menikmati indahnya nuansa alam yang elok di pandang, di sini sangat cocok sekali untuk meredakan stres karena kepenatan aktivitas kerja sehari-hari, setelah itu otak anda akan kembali fresh.

4. Pantai Sanur

Selain pantai kuta yang menawan pantai sanur juga tak kalah menarik, pantai sanur juga memiliki pasir putih yang luas dan indah, juga di kenal dengan alam bawah laut yang masih alami dan bersih, di sini juga cocok untuk aktvitas berenang dan berselancar karena ombak yang lebih cenderung tenang tidak terlalu berbahaya untuk aktivitas tersebut.

Pantai Sanur

Tempat Wisata di Bali Pantai Sanur

Di sini juga bagus untuk menikmati keindahan matahari tenggelam ketika senja tiba. tak heran juga pantai ini banyak di gemari oleh wisatawan asing maupun lokal.

Baca Juga:  Danau Bratan: Salah Satu Andalan Wisata Pulau Bali

5. Tanjung Benoa

Kemudian tempat wisata di bali yang wajib di kunjungi selanjutnya adalah Tanjung Benoa, tak lengkap rasanya berwisata ke bali tanpa mengunjungi ke tempat wisata Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa Bali

Tempat Wisata di Bali Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan pantai dengan pasir putih dan ombak yang tenang di Tanjung Benoa wisatawan dapat menikmati serunya bermain di pantai ini, di pantai telah di sediakan wahana-wahana khusus seperti bannana boat dll, wisatawan juga dapat mandi dan berenang di pantai ini. untuk fasilitas di tanjung banoa ini sangat lengkap sudah terdapat hotel yang siap menampung para wisatawan untuk beristirahat ketika usai bermain di pantai ini.

6. Jimbaran

Pantai pasir putih yang tak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya di bali yaitu Pantai Jimbaran sebetulnya pantai ini lebih terkenal sebagai resto dan kulinernya, di resto Pantai Jimbaran ini memiliki kuliner yang khas yaitu hidangan ikan bakar-nya yang super lezat, tak lengkap berkunjung kemari tanpa menikmati kelezatan ikan bakar khas Pantai Jimbaran.

Jimbaran Bali

Tempat Wisata di Bali Pantai Jimbaran

Wisatawan dapat duduk di kursi yang telah di sediakan untuk menikmati kuliner sambil di temani dengan nuansa pantai yang romantis dan indah di pandang, tentu ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

8. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu merupakan pura yang terletak di sebuah tebing yang di bawahnya merupakan laut lepas di pura ini di gunakan sebagai tempat peribadatan.

Pura Uluwatu

Tempat Wisata di Bali Pura Uluwatu

Jika berkunjung di Pura Uluwatu ini anda akan merasakan nuansa religi yang sangat kental selain itu yang paling terkenal dari Pura Uluwatu adalah keindaan pemandangan matahari tenggelam yang dapat di saksian dengan latar pura ini yang berdampingan dengan laut lepas.

Baca Juga:  Wisata Seru yang Ada di Kuta Bali

9. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Untuk anda yang suka dengan hal-hal ektrim wisata ini sangat di rekomendasikan untuk memacu adrenalin anda, dengan menyusuri arung jeram dengan prahu karet yang telah di sediakan tentu akan menjadi hal yang sangat menarik dan seru untuk di lakukan. di Arung Jeram Sungai Telaga Waja ini juga memiliki air yang sangat jernih.

Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Tempat Wisata di Bali Arung Jeram Sungai Telaga Waja

10. Pantai Lovina

Pantai Lovina merupakan habitat asli ikan lumba-lumba, ketika anda berkunjung di pantai ini anda akan menjumpai ikan lumba-lumba yang berenang.

Lovina Bali

Tempat Wisata di Bali Pantai Lovina

Untuk dapat menyaksikan hewan cerdas ini berenang dan berloncat anda akan di bawa ke tengah laut lepas pantai dengan perahu, tetapi untuk menyaksikan keindahan ikan lumba-lumba ini hanya dapat di saksikan ketika pagi hari sekitar pukul 05.30.

11. Danau Beratan Bedugul

Kemudian tempat wisata di bali yang wajib di kunjungi yang terakhir adalah Danau Beratan Bedugul, di Danau Beratan Bedugul ini anda dapat menikmati keindhan alam yang masih segar dan alami.

Danau Beratan Bedugul Bali

Tempat Wisata di Bali Danau Beratan Bedugul

Di pinggir danau terdapat sebuah pura yang bernama pura Ulun danu yang menambah keindahan pesona alam Danau Beratan Bedugul, mantap bukan. fikiran anda akan langsung fresh ketika melihat danau ini dengan nuansa alaminya.

Membahas keindahan tanah air indonesia memang tidak akan ada habisnya, untuk itu kita perlu bangga menjadi bagian dari tanah air indonesia. nah demikianlah ulasan dari saya mengenai Daftar tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, semoga dapat bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here