Beranda Wisata Cantiknya Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo Sumbawa

Cantiknya Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo Sumbawa

25

Destinasi Wisata Indonesia – Jika kalian ingin berkunjung ke suatu tempat dengan pemandangan alam yang masih asri dan jarang turis yang berkunjung, mungkin sumbawa lah tempatnya. pulau yang berada di indonesia bagian tengah ini terkenal akan keasriannya yang masih terjaga sampai sekarang. memang agak sulit untuk transportasi ke tempat ini.

Air Terjun Mata Jitu Pulau Moyo

Namun apabila kalian niat kesini semua biaya untuk ke sumbawa akan terbayarkan dengan pengalaman dan pemandangan di pulau ini. tidak banyak objek wisata yang bisa kalian kunjungi di sumbawa, nusa tenggara barat Selama ini, obyek wisata di Sumbawa yang paling di kenal mungkin saja yaitu Pulau Moyo.

Sumbawa

Pulau Moyo ini sangatlah populer lantaran alm. Lady Di pernah bertandang ke pulau ini. Daya tarik yang dipunyai Pulau Moyo diantaranya yaitu keindahan alam bawah lautnya. Sambil snorkeling atau diving, Anda bisa nikmati keindahan terumbu karang serta ikan-ikan tropis yang cantik.

Anda dapat juga menjumpai hiu putih serta ikan pari. Sesaat di darat, dua per tiga dari Pulau Moyo adalah cagar alam sebagai habitat kawanan rusa, sapi liar, babi rimba serta burung gosong (megapodius). Waktu di Pulau Moyo, sempatkanlah untuk bertandang ke Air Terjun Mata Tepat.

Queen Waterfall
Queen Waterfall

Air terjun yang juga di kenal dengan sebutan Queen Waterfall ini pernah dikunjungi oleh Lady Di.kalian bisa mencapai air terjun ini dengan ojek dari desa labuan aji.

Baca Juga:  Pulau Pramuka Tempat Wisata Panorama Indah & Menarik!

kurang lebih 20 menit. Di Pulau Moyo, luangkan juga untuk lihat sunset di Pantai Ai Manis yang mempunyai hamparan pasir putih nan indah. Untuk menuju Pulau Moyo, Anda bisa menyebrang dengan kapal dari Pantai Kencana dengan saat tempuh seputar 2 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here