Beranda Wisata Berwisata untuk Mendapatkan Kepuasan Hati dan Pikiran di Mesjid Istiqlal

Berwisata untuk Mendapatkan Kepuasan Hati dan Pikiran di Mesjid Istiqlal

30

Obyek Wisata Jakarta: Berwisata untuk Mendapatkan Kepuasan Hati dan Pikiran di Mesjid Istiqlal

Travelbiz – Informasi Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia – Jika anda berpikir bahwa berwisata selalu berkaitan dengan pemuasan panca indera, maka anda salah besar. Sebab, ada beberapa obyek wisata yang merupakan obyek wisata religi yang lebih fokus terhadap pemuasan hati dan pikiran, seperti obyek wisata Masjid Istiqlal yang terletak di Jakarta Pusat ini.

Tempat peribadatan bagi umat muslim ini merupakan kompleks mesjid tersebut di Asia Tenggara. Luasnya tempat peribadatan ini disertai dengan pemandangan khas pedagang kaki lima membuatnya menjadi beda dari mesjid pada umumnya.

Berwisata untuk Mendapatkan Kepuasan Hati dan Pikiran di Mesjid Istiqlal

Namun, itu bukan berarti bahwa umat muslim yang beribadah di Mesjid Istiqlal ini tidak bisa beribadah dengan khusyu’. Justru sebaliknya, mereka yang beribadah di obyek wisata Mesjid Istiqlal ini bisa lebih khusyu’ dalam menjalankan ibadah karena terbebas dari gangguan yang datang dari luar. Itulah sebabnya mengapa Mesjid Istiqlal bisa menjadi obyek wisata yang sangat tepat bagi mereka yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mendapatkan ketenangan hati serta pikiran.

Mesjid Istiqlal

Selain luas, obyek wisata Mesjid Istiqlal juga dilengkapi oleh taman bunga Wijaya Kusuma yang siap menyambut kedatangan anda dengan keindahannya. Di sekitar Mesjid Istiqlal ini juga terdapat banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan, minuman, serta suvenir-suvenir yang biasa dijual di sekitar tempat wisata. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi obyek wisata Mesjid Istiqlal untuk beribadah atau bahkan hanya untuk bersantai sejenak saat anda berkunjung ke ibukota.

Baca Juga:  Menikmati Kemegahan dan Kesederhanaan Stasiun Jakarta Kota

Artikel Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here