Beranda Wisata Berwisata Pantai Glagah Kulonprogo

Berwisata Pantai Glagah Kulonprogo

25

Berwisata Ke Pantai Glagah Kulonprogo

Destinasi Wisata Terbaik – Siapa yang tidak tahu pantai glagah, apalagi kamu tinggal di jogja dan sekitarnya. pastinya sudah tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini. Pantai ini berjarak sekitar 40 kilometer arah Barat Jogja, dan 15 kilometer dari Kota Wates Ibukota Kabupaten Kulonprogo.

Pantai Glagah Kulonprogo

Perjalanan bisa ditempuh hanya 1 jam dari Jogja menuju arah Purworejo dengan menggunakan kendaraan bermotor. atau kalian pingin gowes dengan sepeda, silahkan di coba .

Selain wisata pantai buat kamu yang senang mancing mania bisa mencoba mancing pasiran atau mencoba memancing di sekitar laguna atau pemecah ombah. selain itu ada juga penyewaan perahu motor, sampan atau kano. Anda bisa berkeliling pantai menggunakan kano sewaan. ada juga Pelabuhan Tanjung Adikarto yang kini tengah dikerjakan pembangunannya.

Pelabuhan ini, rencananya akan mampu dirapati perahu atau kapal berbobot ratusan ton dan menjadi pelabuhan terbesar di Asia Tenggara. Ada objek lain lagi, yakni kebun buah naga dan pertanian melon dan semangka yang menjadi produk pertanian andalan di kawasan berpasir ini.

Dipantai ini juga terdapat beberapa losmen buat anda yang menginap atau berwisata malam.

RUTE KE PANTAI

RUTE 1 : Yogyakarta – Jalan Bantul – Kota Bantul – lampu lalulintas Palbapang belok kanan – Jalan Srandakan – Jembatan Srandakan – Lampu Merah belok kiri arah Pantai Glagah.

Baca Juga:  Pulau Bidadari, Salah Satu Pulau Di Pulau Seribu Yang Semakin Mempesona Banyak Wisatawan

RUTE 2 : Yogyakarta – Jalan Wates – Sentolo – Kota Wates – Jalan Raya Wates -Purworejo – Belok kiri nanti ada plang arah Pantai Glagah sebelum perbatasan.

RUTE 3 : Magelang – muntilan – kalibawang – perempatan nanggulan lurus sampai tembus jalan wates – ambil ke arah kota wates lewat sentolo – wates kota- jl wates purworejo lurus aja sampai plang arah pantai glagah.

Yuk buat kamu kamu yang hobi travelling di pantai bisa di coba destinasi wisata yang satu ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here