Berwisata Kapal Pesiar di Bali

Daftar Isi

Sudah pernahkah Anda berwisata dengan menggunakan kapal pesiar? Wah, macam saudagar kaya dari tanah Arab atau bintang film Hollywood dari USA saja ya wisata pakai kapal pesiar. Eitts, jangan kaget dulu karena Anda pun bisa berwisata seperti mereka dengan menyewa kapal pesiar. Tentunya dengan menggelontorkan fulus yang lumayan mampu menjebol kantong Anda. Tapi, apalah arti uang jika dibandingkan dengan kepuasan dan keindahan yang akan segera Anda dapatkan yakni dengan meninjau Bali dari atas kapal pesiar.

Berwisata Kapal Pesiar di Bali

Bali Hai Cruise

Salah satu yang memberikan fasilitas wisata kapal pesiar adalah Bali Hai Cruise. Bali Hai Cruise merupakan wisata kapal pesiar yang spektakuler ke Pulau Lembongan yang sangat terkenal keindahannya. Bali Hai Cruise mempunyai program pelayaran komprehensif dan Hai Tide Hut menawarkan berbagai kegiatan dengan fasilitas kelas dunia.

Baca Juga:  Wisata ke Kota Denpasar Bali

Setidaknya ada enam pilihan kapal pesiar yang bisa dipilih sesuai dengan selera wisatawan yakni The Lembongan Island Reef Cruise, the Beach Club Cruise, the Sunset Dinner Cruise, spectacular Aristocat, Ocean Rafting 3 Island Cruise dan Dolphin Cruise. Apa pun yang Anda pilih, Anda yakin untuk menikmati beberapa pandangan terbaik Bali, serangkaian kegiatan menarik dan prasmanan mewah. Semua di tangani dengan kru yang berpengalaman dan ramah.

Berwisata Kapal Pesiar di Bali

Dengan berwisata menggunakan kapal pesiar ini maka wisatawan akan diberikan keleluasaan untuk mengeksplorasi keindahan pulau-pulau yang dituju seperti melihat kehidupan eksotis pulau dan karang yang berwarna-warni dan penampilan karang dari semi-submersible.

Anda juga bisa melakukan snorkeling untuk melihat lebih dekat keindahan bawah laut Pulau Lembongan. Atau menikmati serangkaian kegiatan lain seperti banana boat rides terbatas, wisata budaya pulau atau naik seluncuran 35 meter. Dan bila Anda telah lapar, pesta makan siang di prasmanan yang lezat disajikan dengan kenyamanan ruangan ber-AC.

Baca Juga:  Obyek Wisata Bandung: Menyusuri Kebun Teh Malabar

Sungguh pengalaman wisata yang sangat mengagumkan dan menyenangkan, bukan?

Selamat Mencoba!