Berkunjung Ke Pasar Rantau Panjang Kelantan

Destinasi Wisata Terbaik – Wisata Kelantan lain yang perlu Anda coba adalah mengunjungi Rantau Panjang Kelantan. Yaitu sebuah pasar semi tradisional yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga. Ah, kalau Cuma pasar, banyak juga kan di Indonesia? Tapi jangan salah, di Pasar Rantau Panjang Kelantan ini harganya benar-benar murah dan meriah namun kualitasnya dijamin impor. Karena pasar ini memang menjual barang-barang impor yang kebanyakan berasal dari Thailand.

Berkunjung Ke Pasar Rantau Panjang Kelantan

Pasar Rantau Panjang Kelantan bisa dikatakan sebagai pasar yang paling terkenal di Kelantan. Dibuka mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore, pasar ini hampir selalu dipadati oleh pembeli. Maraknya kegiatan perdagangan tersebut disebabkan oleh terjangkaunya harga barang-barang yang diperjual belikan. Apalagi bila tiba waktu libur sekolah. Bisa dipastikan pedagang merayu pembeli-pembelinya dengan menawarkan harga yang lebih murah. Bahkan ada yang memberikan diskon hingga setengah harga. Wah, sayang untuk dilewatkan bukan?

Pasar Rantau Panjang Kelantan

Beberapa dagangan yang kerap di temui di Pasar Rantau Panjang Kelantan ini di antaranya penjualan jersey bola dan peralatan olahraga –terutama sepakbola lainnya. Bila Anda sering melihat penawaran jersey baju bola berlabel ‘Ori Thailand’ yang dijual oleh pedagang di Indonesia, di pasar ini akan anda dapati harga yang lebih murah dari yang ditawarkan pedagang di tanah air.

Tak percaya? Silahkan mengecek sendiri di Pasar Rantau Panjang Kelantan ini. Namun pastikan untuk mensurvei harga serta mengecek kualitas jersey yang akan di beli. Pastikan membeli Jersey grade A yang ditawarkan oleh para pedagang.

Baca Juga:  Pantai Indah Pulau Phu Quoc Vietnam

Pasar Rantau Panjang Kelantan

Apalagi yang murah di Rantau Panjang Kelantan ini? Produk yang banyak diperjualbelikan berikutnya adalah barang pecah belah serta peralatan dapur. Cocok bagi Anda yang memiliki hobi memasak, atau ibu muda yang ingin melengkapi dapurnya dengan barang bermerek tanpa membuat suami bersungut-sungut.

Banyak pilihan merek yang bisa di pilih, antara lain merek Pyrex, Tefal, Corningware, dan sebagainya. Kebanyakan adalah merek kenamaan yang berasal dari luar negeri. Pastinya untuk kualitas sudah tak perlu diragukan lagi. Bila lelah berbelanja pun sudah disediakan area makan dan minum yang cukup higienis sehingga anda bisa mengisi ulang tenaga untuk berburu barang belanjaan selanjutnya.

Klik Objek Wisata Kelantan yang lainnya!