Begitu Familiarnya Cisa Café and Resto Bali

Cisa Café and Resto sering dikunjungi oleh banyak wisatawan. Tempat ini memang layak untuk dijadikan lokasi berkumpul dan bersantai bersama sahabat, keluarga, dan teman-teman lainnya. Lokasinya yang strategis memberikan kemudahan tersendiri bagi siapapun yang ingin mengunjunginya. Cisa Café and Resto ini sangat terasa dan kental dengan nuansa Bali-nya,

Begitu Familiarnya Cisa Cafe and Resto Bali 1

1. Wisata Kuliner Bali

Kafe ini memiliki arsitektur Bali modern. Suasananya sangat nyaman dan membuat betah siapapun. Dalam setiap harinya, memungkinkan Anda untuk menyaksikan penampilan band-band ataupun DJ dengan skill menawan untuk menghibur setiap tamu yang ada disini. Ada banyak hidangan yang bisa Anda nikmati di Cisa Café and Resto ini yang berasal dari berbagai negara. Tentunya makanan khas Bali menjadi incaran tersendiri mereka yang berkunjung dan makan disini.

Baca Juga:  Obyek Wisata Bandung: Kota Factory Outlet

Ayam Betutu dan Red Jegog merupakan makanan dan minuman yang dianggap favorit disini. Banyak pengunjung yang memesan makanan dan minuman tersebut karena rasa penasarannya mengapa keduanya bisa menjadi favorit dan disukai orang banyak. Sementara fasilitas Cisa Café and Resto ini cukup memadai, didalamnya terdapat bar dan meja billiard.

Cisa Café and Resto Bali ini memiliki kapasitas 300 kursi untuk pengunjung yang berada didalam ruangan dan sekitar 100 kursi untuk pengunjung yang berada di outdoor. Kenyamanan dan kebersihannya sangat terjaga. Sungguh Cisa Café and Resto ini menjadi tempat yang ideal dan layak untuk dikunjungi ketika lapar, lelah dan penat tengah menghampiri. Tidak hanya telinga dan mata Anda yang dimanjakan show dari berbagai band, tetapi juga lidah Anda  bisa mencicip makanan sesuai selera Anda.

Baca Juga:  Alas Kedaton: Bali Monkey Forest Rekreasi Favorit!

2. Lokasi

Cisa Café and Resto Bali terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud, Bali –Indonesia.

Jam buka: jam 10.00 – 22.00

Harga: Rp 50.000 – 500.000

Selamat Menikmati!