Beranda Wisata Dalam Negeri Jawa Timur 9 Tempat Wisata Di Surabaya Yang Seru Dan Asyik Dikunjungi

9 Tempat Wisata Di Surabaya Yang Seru Dan Asyik Dikunjungi

429

Inilah Daftar 9 Tempat Wisata Di Surabaya Yang Seru Dan Asyik Dikunjungi

Kamu bingung mencari tempat wisata di Surabaya yang seru dan asyik? Surabaya banyak memberikan pilihan objek wisata keren dan terlengkap. Kamu bisa mengunjungi objek wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Surabaya juga dikenal dengan Kota Pahlawan. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengulik sejarah Indonesia.

Surabaya juga memiliki objek wisata malam dengan pemandangan lampu berwarna warni. Belakangan beberapa objek wisata di kota ini sangat hits dan instagramable. Penasaran? Yuk, kunjungi beberapa tempat wisata di Surabaya di bawah ini!

1. Hutan Bambu Keputih

Hutan Bambu Keputih

Siapa yang menyangka jika tempat pembuangan sampah bisa disulap menjadi objek wisata yang keren? Sejak tidak digunakan sebagai pembuangan sampah, kini dimanfaatkan menjadi Hutan Bambu yang indah. Pengelola menanami dengan aneka jenis bambu. Kamu juga bisa berswafoto dengan Bunga Sakura di tempat ini.

Disana sudah disediakan taman yang indah dan cantik terutama saat bunga sakura bermekaran. Ingin melihat berbagai jenis bambu dan berfoto dengan bunga sakura? Kamu bisa datang langsung ke objek wisata ini yang beralamatkan di Jl. Raya Marina Asri Surabaya.

2. Ekowisata Mangrove

Ekowisata Mangrove

Pecinta objek wisata alam bisa coba mendatangi Ekowisata Mangrove. Tempat wisata alam di Surabaya ini sangat mudah dijangkau karena dekat dengan pusat kota. Untuk datang ke sini kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi. Tiket masuknya sangat murah paket hanya Rp 5 ribu sudah termasuk biaya parkir.

Baca Juga:  Menyaksikan Keelokan Sunset dari Tanah Lot

Keuntungan mengunjungi Ekowisata Mangrove ini bisa sebagai menikmati pemandangan mangrove yang indah dan edukasi ke anak-anak tentang alam. Objek wisata ini berada di Jl. Raya Wonorejo No. 1 Kota Surabaya.

3. Kenpark Surabaya

Kenpark Surabaya

Kenpark Surabaya cukup menarik untuk dikunjungi. Objek wisata ini berdekatan dengan Pantai Kenjeran yang sangat terkenal di Surabaya. Namun, pantai ini mendadak jadi sepi pengunjung karena kurang terkelola dengan baik.

Alhasil, wisatawan lebih memilih datang ke Kenpark Surabaya yang sering dikenal juga dengan sebutan Kenjeran Park. Di sini kamu bisa menikmati objek yang menarik seperti Klenteng Sanggar Agung. Uniknya, bangunan ini berdiri dengan megah dan gagah di pinggir laut.

Kenpark Surabaya juga terdapat tiruan Temple of Heaven yang berada di Cina. Keunikan ini memancing wisatawan untuk berburu foto di sini. Kamu juga ingin mengabadikan momen terbaikmu di sini? Datang saja ke Jl. Pantai Kenjeran Bulak Kota Surabaya dengan armada rental mobil surabaya.

4. Kebun Bibit

Kebun Bibit Wonorejo

Kebun Bibit adalah tempat wisata keluarga di Surabaya yang cocok untuk kamu kunjungi. Kamu bisa menikmati pemandangan alam dan berinteraksi dengan hewan di sini. Sangat cocok jika kamu datang ke sini mengajak keluarga tercinta. Di sini terdapat taman-taman yang rimbun. Ada juga loh tempat bermain anak yang lokasinya outbound. Anak-anak jadi bisa bermain sepuasnya di area playground.

Anak-anak bisa juga sambil memberikan makan rusa di sini. Objek wisata ini murah meriah. Tidak tiket masuknya, kamu hanya perlu bayar biaya parkir saja. Kunjungi objek wisata keluarga yang menarik ini yang berada di Jalan Raya Manyar No. 80A, Surabaya.

Baca Juga:  Melancong ke Ibukota Sulawesi Tenggara, Kendari

5. Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon

Bingung mencari tempat wisata kuliner di Surabaya itu di mana? Kamu bisa datang ke Food Junction Grand Pakuwon. Tempatnya nyaman, unik, dan menarik. Objek wisata ini sengaja di desain sebagai tempat makan yang berada di alam. Kamu bisa merasakan santapan dalam negeri dan luar negeri sambil melihat tepi danau buatan yang memukau.

Food Junction Grand Pakuwon ini sangat lengkap. Kamu bisa memilih kuliner apapun yang kamu mau. Ada 100 penjual makanan yang lezat dan berbeda-beda satu sama lain. Jadi laper, ya? Yuk datang saja ke Jl. Grand Banjar Boulevard, Surabaya.

6. Air Mancur Menari

Air Mancur Menari

Berburu Foto indah dan cantik bisa kamu dapatkan di Air Mancur Menari. Lokasi objek wisata ini ada pesisir Pantai Kenjeran. Di sana ada jembatan panjang 800 meter yang megah.

Kamu bisa menikmati pemandangan memukau jika mengunjunginya pada malam hari. Pengunjung akan dimanjakan dengan gemerlap lampu yang akan menambah kehangatan suasana malammu.

Apalagi saat kamu melihat indahnya air mancur menari akan menambah kenyamanan berkunjung. Di sana kamu juga akan disuguhkan dengan iringan musik khas Surabaya. Bagi kamu yang akan mengunjungi objek wisata ini bisa langsung ke Jalan Kenjeran yang tentunya ada di Kota Surabaya.

7. Pelabuhan Tanjung Perak

Pelabuhan Tanjung Perak

Salah satu ciri khas Surabaya adalah adanya Pelabuhan Tanjung Perak. Saat kamu datang ke Surabaya wajib untuk datang ke objek wisata ini.
Waktu terbaik berkunjung adalah saat waktu senja. Kamu bisa mengambil momen dengan mengabadikan foto.

Baca Juga:  Obyek Wisata Pulau Seribu: Wisata Pulau Putri

Ada pemandangan indah yang bisa kamu nikmati seperti paduan warna langit jingga yang memukau dan siluet kapal-kapal yang berada di tengah laut. Penampakan ini akan menghasilkan foto terbaik untuk di upload di media sosial kamu. Lokasi Pelabuhan Tanjung Perak ada di Kelurahan Perak Timur, Kota Surabaya.

8. Balai Kota Surabaya

Balai Kota Surabaya

Surabaya menyimpan banyak hal menarik untuk dinikmati. Seperti yang ada di Balai Kota Surabaya ini, kamu bisa menikmati arsitektur klasik bangunan Balai Kota Surabaya untuk dijadikan latar foto. Bangunan ini cukup megah dan terdapat tulisan Balai Kota Surabaya yang sangat indah jika dilihat saat malam hari karena ada lampu yang menyala.

Momen ini wajib kamu abadikan dan menjadi kenangan kamu di Surabaya. Untuk mengunjungi lokasi ini kamu bisa menuju Jl. Walikota Mustajab Surabaya.

9. Surabaya Carnival Night Market

Surabaya Carnival Night Market

Wisata malam di Surabaya bisa kamu dapatkan di Surabaya Carnival Night Market. Di sini ada wahana seru yang bisa dinikmati dan kamu juga bisa sambil rekreasi di malam hari. Tiket masuknya sangat terjangkau sekali. Kamu cukup membayar dengan harga Rp 10 ribu saja. Namun, untuk menaiki wahana yang ada kamu harus bayar kembali yang biayanya itu sangat bervariasi.

Hobi jalan-jalan malam? Langsung saja datang ke Surabaya Carnival Night Market di Jalan Ahmad Yani No. 333, Kota Surabaya. Bervariasi sekali ya tempat wisata di Surabaya ini? Kamu tertarik mengunjungi yang mana? Yuk rencanakan berlibur di Surabaya dan Sewa Bus Pariwisata Surabaya dan juga siapkan akomodasinya. Jangan sampai ada yang ketinggalan, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here