Beranda Wisata Dalam Negeri DKI Jakarta Waterbom Jakarta: Asiknya Bermain Air!

Waterbom Jakarta: Asiknya Bermain Air!

100

Waterbom Jakarta

Water Slide atau Seluncuran

Waterbom, sarana waterpark berstandar internasional pertama di Jakarta, cicipi bermain air sepuasnya dengan promosi yang memberikan keuntungan, fasilitas-wahana Water Bom ini telah melalui proses pengujian tiap hari dengan sertifikasi untuk penempatan, keselamatan dan operasional.

Waterbom Jakarta

Dibuat dengan tingkat tepat yang tinggi dan di-import dari produsen diputuskan, berpengalaman dan berstandar internasional dan dekat dengan status Apartemen Sudirman dan apartemen di Jakarta dengan desain (Disain Rumah) dan berbagai permainan yang bagus sekali.

Aquatube

wahana aquatube waterboom jakarta
wahana aquatube waterboom jakarta

Terdiri dari 3 jenis seluncuran; tertutup, 1/2 terbuka dan terbuka. Tube (ban) akan melaju sejauh slide berupa tabung yang berliku sama-sama berpilin dan landing di kolam air.

The Hairpin

the hairpin waterboom

Seluncuran terbuka berbentuk tusuk konde. Setelah start, tube akan berputar melingkar, meluncur ke bawah sepanjang track bergelombang dan berkahir di kolam air. Peluncur menggunakan tube mempunyai ukuran besar untuk 4 orang dan rasakan kesan-kesan seperti berarung jeram dalam udara. Tube yang cukup berat akan dinaikkan menggunakan ban jalan.

Speed Slide

Speed Slide waterboom

Dua seluncuran paling cepat di Waterbom Jakarta. Seluncuran pertama, sesudah start peluncur menukik cepat melalui trek dengan 2 gelombang dan usai di track lurus. Seluncuran ke-2 , peluncur berputar-putar 2x sesudah start, membelok dan melaju turun secara cepat di track lempeng.

Baca Juga:  Kalimantan Tengah Destinasi Wisata Yang Layak Dikunjungi

The Whizzard

Seluncuran kembar sejajar dengan lintasan berupa terowongan, membelok sekali, turun bergelombang dan stop di trek terbuka. Peluncur memakai mat (matras) untuk alat meluncur.

Pleasure Pool

Kolam air terbuka yang lumayan luas tempat untuk santai, berjemur atau sekadar merendam. Dikitari oleh gazebo-gazebo yang bisa disewa, kolam ini ialah pusat untuk moment-event atau aktivitas harian (daily activities) untuk pengunjung seperti; gepuk guling (pillow fighting) di air, voli (water volley ball) dan basket (water basket ball).

Wave Pool

Sarana ini lengkapi tempat pantai (Beach tempat) yang tersambung dengan Wild River. Ada 6 jenis gabungan ombak yang berubah-ubah secara periodik yang bisa dinikmati tiap 15 menit sepanjang 10 menit. Cicipi saat santai berkeliling-keliling taman di Wild River dan peluang dimainkan ombak tidak akan terlewati.

Bomblazter

Fasilitas air interaktif untuk anak-anak sampai umur 12 tahun. Fasilitas ini adalah yang terbesar di Indonesia, dilengkapi dengan sarana bermain interaktif seperti jaring ayun, canon air, pancuran, tangga ayun, 3 seluncuran mini dan 4 seluncuran sedang. Topik fasilitas ini adalah tribal dengan beberapa warna cerah yang disayangi anak-anak. Ada ember air (water bucket) yang menumpahkan air sekitaran 1.200 liter setiap 2 menit. Kedalaman air yang hanya 30 cm. betul-betul aman untuk anak-anak usia 2-5 tahun. Fasilitas interaktif ini akan membuat mereka masih aktif bermain sepanjang hari.

Baca Juga:  Tiga Masakan Restauran Terbaik di Jakarta

Kiddy Slides

Di tempat ini ada 3 seluncuran air untuk anak umur 5-12 tahun yang lempeng atau berliku. Setiap seluncuran usai di kolam dangkal sedalam 70 cm. Untuk anak di bawah umur 5 tahun, beberapa orangtua bisa menuntun sambil melaju bersama putra-putrinya.

The Dome

permainan semacam bungy berupa kubah raksasa dengan tiang pelontar dan *****olin di bawahnya. Pemain yang diperlengkapi sabuk dengan tali pengaman, bisa melonjak sampai setinggi 9 mtr. pada udara. Yang bernyali, bersalto di depan atau belakang – sebagai rintangan yang pantas dicoba. Pada sebuah saat, empat orang pemain bisa beratraksi secara berbarengan. Permainan ini untuk semua usia dengan berat maksimum 80 kg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here